WELCOME TO MOMMY'S TRIPLE BLOG

MENJADI ABDI NEGARA DAN MENJADI SEORANG IBU MEMBUAT HIDUPKU SEMAKIN BERWARNA. PENGALAMAN BERTUGAS DI PROTOKOL SEKALIGUS MENJADI IBU DARI ANAK KEMBAR TIGA MEMBUAT HARI DEMI HARI DALAM HIDUP INI SEAKAN BEGITU BERARTI UNTUK DILUPAKAN.



MUDAH-MUDAHAN BLOG INI MAMPU MENJADI TEMPAT UNTUK BERBAGI IDE BAGI PARA SAHABAT ATAUPUN SEKEDAR SHARING PENGALAMAN BAIK DI BIDANG KEPROTOKOLAN MAUPUN DALAM PERJUANGAN UNTUK MEWUJUDKAN MIMPI MENJADI SEORANG IBU.



Selasa, 04 Februari 2014

Thanks God,,,,akhirnya aku bisa terbebas dari kemalasan menulis yang selama ini menjangkiti. He,,,he,,,setelah disibukkan dengan kelahiran si Triple, bayi kembar tiga dari hasil bayi tabung yang kujalani tahun 2010 lalu, dan setelah masa transisi dari kasubag protokol menjadi Sekcam Kecamatan Karangasem,,, Astungkara aku panjatkan kehadapanmu Hyang Widhi atas nikmat sehat dan rejeki serta kehidupan yang selalu dipenuhi dengan keajaiban. Resolusi di tahun ini,,,,,semoga aku dan keluargaku diberkati kesehatan jasmani dan rohani yang sebaiknya baiknya. Karena di tahun ini aku tersadar betapa mahalnya arti sebuah kesehatan. Dirundung dengan berbagai penyakit yang tidak terdeteksi secara medis,,,membuat aku harus semakin yakin akan kuasa-Mu Tuhan bahwa aku harus menjalani kehidupan ini dengan seimbang antara duniawi dan rohani. Semoga pencarian akan kesembuhan ini akan segera berakhir,,,dan Tuhan akan memberkati aku dan keluarga dengan kesehatan dan kesuksesan baik dalam kehidupan keluarga maupun dalam jenjang karir yang sedang kutapaki. ASTUNGKARA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar